Mpasi 6+ Azka : Bubur wortel+ikan+keju

Dipos pada March 7, 2022

Mpasi 6+ Azka : Bubur wortel+ikan+keju

Anda sedang mencari inspirasi resep Mpasi 6+ Azka : Bubur wortel+ikan+keju yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Mpasi 6+ Azka : Bubur wortel+ikan+keju yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mpasi 6+ Azka : Bubur wortel+ikan+keju, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Mpasi 6+ Azka : Bubur wortel+ikan+keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Mpasi 6+ Azka : Bubur wortel+ikan+keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Mpasi 6+ Azka : Bubur wortel+ikan+keju memakai 5 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Punya bayi 6bln itu memang bener2 punya tantangan tersendiri. Awalnya sempat kasih bubur fortifikasi tp si bayik nolak πŸ˜… Yaudahlah terpaksa emaknya turun tangan ngolah sendiri. Berdasarkan pengalaman anak pertama yg gk doyan kalo d ksh bumbu aromatik, jd mpasi Azka kali ini gk pake bumbu aromatik sama sekali. Tapi rasanya endeussss πŸ‘

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mpasi 6+ Azka : Bubur wortel+ikan+keju:

  1. 1 centong nasi
  2. Sepotong wortel
  3. 1 ekor ikan goreng jenis apa saja
  4. Keju
  5. secukupnya Air

Langkah-langkah untuk membuat Mpasi 6+ Azka : Bubur wortel+ikan+keju

1
Didihkan air di panci, kemudian masukkan nasi agar menjadi bubur.
2
Selagi nasi dimasak, potong wortel bentuk dadu dan masukkan ke dalam bubur.
3
Suir-suir ikan dan dimasukkan ke dalam bubur yg sedang di masak.
4
Masak sampai mendidih dan lunak. Angkat.
5
Saring bubur dengan saringat kawat, setelah itu parut keju diatasnya. Selesai.
6
Selamat mencoba πŸ€—
Mpasi 6+ Azka : Bubur wortel+ikan+keju - Step 6
Mpasi 6+ Azka : Bubur wortel+ikan+keju - Step 6

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Tumis buncis udang pedas manis

Tumis buncis udang pedas manis

5-6 orang
15menit
Ikan kuah kuning

Ikan kuah kuning

Dikasih ikan lumayan banyak macem" ikan pula, digoreng mulu bosen. Ini asli seger bgt tapi sayang suami kurang suka ikan direbus" tuh Okeeee kirim sebagian ke tetanggaπŸ˜† Aku gapake cabe keabisan stok. Ikannya campur patin, mujair, sama ikan mas Source : #xanderskitchen #PejuangGoldenBatikApron

Kerang Simping Saos Padang

Kerang Simping Saos Padang

Suka banget sama kerang simping πŸ₯° rasanya enak dan tekstur daging kerangnya itu nyerat kayak kepiting, ya ga sih gaes? Apa perasaanku aja? Wkwkw. Masak ginian haris bener2 fresh yaaa, karena kalo ga bakalan ga enak banget baunya. Trus sekali masak harus abis, kalo diangetin aromanya juga kurang nyaman di ruangan. Kecuali disimpen di freezer, aman yaaa. #PejuangGoldenBatikApron #alfiscooking_kerang

8 porsi
30 menit
Ikan 🐟 Asap Kuah Sepat khas Sumbawa

Ikan 🐟 Asap Kuah Sepat khas Sumbawa

Bismillah..... Seneng banget ikut Meramaikan POSBAR Minggu Ini,mengolah ikan asap,jadi punya kesempatan lagi untuk memperkenalkan masakan khas dari daerah sendiri #PekanPosbar #IkanAsap #KOPIJOS_Mangut #Kopijos #SelaluIstimewa #CookpadCommunity_Yogyakarta

4 porsi
1 jam
Cumi Saus Padang

Cumi Saus Padang

Selasa, 1 feb 2022 Bismillah.. Ayo semuanya semangat.. ikutan saya meramaikan #Rekreasi_Palembang #Wongkitogalo #ResepWongKitoGalo πŸ™πŸ» Udah lama enggan masak cumi, krn suka alot, baca2 resep mba Riya Malikha @Riya_Reeya , tergoda untuk mencoba Kemarin jg tips ala mba riya sdh saya share utk para paders semua πŸ€— Alhamdulilah Hasilnya suami & anak suka.. πŸ€—β€ Thx mba riya ilmu & resepnyaπŸ™πŸ» Week 1 day 2 #OlahanSeafoodWongKito #Wongkitomasakseafood #PejuangGoldenBatikApron #Cookpadcommunity_palembang #Cookpadcommunity_id #berbagiinspirasi #masakitusaya #cookpadindonesia #Temansetiapmomen #stayathome #dirumahaja #kedapuraja

Buncis Udang Saus Tiram

Buncis Udang Saus Tiram

Menu simple, gurih dan lezat...πŸ‘

4 porsi
30 menit
Cumi hitam pedas

Cumi hitam pedas

#masakpenuhcinta #pejuanggoldenaproan #sayanganak #makindisayangsuami #stayathome #masakdirumah

Oseng Cumi Pete

Oseng Cumi Pete

Menu ini tuh favorit banget! Apalagi kalo makannya bareng sesuatu yg berkuah biasanya aku pake sayur bening bayem atau sayur asem πŸ₯°

2 orang
1 jam
Prawn Toast 🍀

Prawn Toast 🍀

Minggu pertama (1) posting utk #GoldenBatikApron 🀩 Share resep yg mudah dan cepat dulu yaa moms. Roti oles selai terus bosen yaa mom... Pas lg scrolling ig eeh nongol ci @moucup share resep ini, bahan-bahannya jg punya semua. Cocok banget untuk sarapan anak atau bekal sekolah juga πŸ˜† Recipes by @moucup #PejuangGoldenBatikApron

5 - 8 orang
15 menit
Udang Goreng Gendut🍀

Udang Goreng Gendut🍀

Assalamualaikum bundsay..😘 Alhamdullilah masak udang balut tapung lagi. Balutnya agak tebelan supaya keliatan endut (*tebel maksudnya😁) Ini adalah menu nostalgia saya bersama mantan pacar (baca : suami) cieee prikitiwww...πŸ€­πŸ˜„ Doi memang suka sekali dengan seafood. Salah satu seafood favoritnya adalah udang. Udang yang digoreng, mau yang goreng polosan, goreng crispy, goreng balon atau goreng gendut begini, pokoknya digorengπŸ˜„. Kala itu (pengantin baru) gara-gara udang goreng gendut ini saya liat doi senyum2 sebelum makan udangnya. Pas saya tanya ...kenapa kok senyum-senyum? Doi gak jawab cuma liat saya sambil senyum. Sumpah auto pinisirin kan bund🀣 entah apa yang salah dengan udang gendutku. Tapi beneran lho bund sampai detik ini (12 tahun menikah) saya masih belum tahu alasannya, kalau sekarang ditanya lagi jawabnya LUPA!!!πŸ™ˆπŸ˜œπŸ€£ halah yo wes laah... #PejuangGoldenBatikApron #ColamMatos #Matos_SajianPenuhCinta #Matos_NostalgiaUntukYangTersayang #CookpadCommunity_Malang

Cumi asin cabe dan tomat hijau

Cumi asin cabe dan tomat hijau

10 Orang
45 menit
Nasi Goreng Udang Bumbu Instan

Nasi Goreng Udang Bumbu Instan

Resep pertama untuk #PejuangGoldenBatikApron request by misua yg pagi2 minta digorengin nasi padahal pengennya mager2an tapi beliau laper.. Yasudah cuss bikin pake yg instan aja biar cepet hehew

Tim ikan dori anti gagal

Tim ikan dori anti gagal

1-2org
25-30mnt
Tumis Cumi Asin

Tumis Cumi Asin

Ceritanya ada yg habis vaksin minta dimasakin cumi, karna cuma basah nya diwarung ga ada.. Ya kita ganti aja jadi cumi asin, rasanya ga kalah nampol.. #TiketGoldenBatikApron #GoldenBatikApron #PejuangGoldenBatikApron #CookpadCommunityTapos #CookpasCommunityDepok Minggu ke - 3

Fillet Ikan Kukus Saus Tauco

Fillet Ikan Kukus Saus Tauco

Terima kasih untuk Ibu @happy_endahsa. Resepnya mantep bener. Sesuai dengan selera kami sekeluarga yang gemar sajian dari tauco. Beberapa cara dan bumbu sedikit dimodifikasi sesuai kebiasaan cara masak dan ketersediaan bumbu. Ikannya saya fillet, untuk memudahkan makan saja. Sehingga anak-anak hingga lansia bisa mudah menikmatinya tanpa kuatir akan duri ikan. #PejuangGoldenBatikApron Source : https://cookpad.com/id/resep/14710245-ikan-tengiri-saus-tauco

Sop Ikan Batam

Sop Ikan Batam

Sop Ikan Batam ini menu yang kalau pas menyajikan merasa bangga, makan sehat kitaa..😁 Karena benar minim minyak, dan bahan dasarnya pun ikan kakap yang pastinya sangat bergizi.. Yang pasti, ibu makin hepi karena masakan ini bisa dinikmati seluruh keluarga termasuk dinikmati anak anak juga.. Cus dicoba bu ibu, mudah cepat lezaat.. Tips : - jangan skip air jeruk nipis karena itu akan menghilangkan bau amis - tumisan bawang dan udang rebon pastikan kering namun tidak gosong ya - jangan skip marinasi kakap dengan tepung sagu, ini supaya daging ikan tidak mudah hancur saat direbus #cookpad #masakitusaya #goldenapron #challenge #goldenbatikapron #pejuanggoldenbatikapron

5 orang
30 menit